Mendadak cewek !


Ho..ho…ho..
Kenapa ya aku mendadak mellow yellow jellow g jelas gini…
Hu..hu.. gak Anggi bangeeettttt..:p
Bawaannya sensi bangetttttttttttt..masak gara-gara itu aja mau nangis its so crazzzzzzzzzzzy. Padahal biasanya gak kayak gini….
Kenapa ya..?
Kayaknya kemarin-kemarin aku makannya bener gak ada makan makanan yang melipat gandakan kadar kesensitifan..Tapi tiba2 kok gini ya…
Hu..hu.. its so Freakin I hate I hate….
Aduh aku kenapa jadi cewek beneran ya…..
Ini karena apa sih…?sebebebenarnya..?
Hormon apa sih yang meningkat ampe jadi kayak gini..?

1 komentar:

  1. gpp... kmu kan emg ceweeek! santaaaai ajaaaaa dan biarkan semuanyaa keluaaar, mengaliiiiiir....

    BalasHapus